Informasi Kunjungan Institut Teknologi Bandung (ITBB)

Informasi Kunjungan Institut Teknologi Bandung (ITBB)

Institut Teknologi Bandung (ITB) memberikan kesempatan bagi siswa SMA/MA/sederajat untuk menjelajahi keunggulan akademis dan fasilitas kampus melalui kunjungan resmi. Agar proses ini berjalan lancar, berikut adalah informasi lengkap mengenai prosedur dan persyaratan kunjungan ke berbagai kampus ITBB:

1. Informasi Umum:

Siswa/i yang berminat untuk berkunjung ke ITBB dapat melakukan perjanjian kunjungan terlebih dahulu. Kunjungan ini mencakup pemaparan mengenai ITB secara keseluruhan, program studi yang tersedia, dan fasilitas pendukung pendidikan.

2. Prosedur Pengajuan Permohonan Kunjungan ITBB:

Bagi sekolah yang ingin mengirimkan siswa/i untuk berkunjung, silakan kirimkan surat permohonan kunjungan ke alamat email yang sesuai dengan kampus atau fakultas yang dituju:

Pastikan untuk menyertakan rincian yang jelas mengenai tanggal kunjungan, jumlah peserta, dan tujuan kunjungan.

3. Batas Jumlah Peserta ITBB:

Dengan cermat, ITB membatasi jumlah peserta hingga 300 orang untuk kunjungan ke Kampus ITB Ganesha dan Jatinangor, sementara Fakultas/Sekolah Tertentu dibatasi hingga 50 orang. Kebijakan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik, memastikan kenyamanan, dan mendukung efektivitas interaksi. ITB selalu berkomitmen untuk menjaga standar kualitas dalam setiap kunjungan, memastikan bahwa setiap peserta merasakan nilai edukatif yang maksimal.

  • Kampus ITBB Ganesha dan Jatinangor: Maksimal 300 orang
  • Fakultas/Sekolah Tertentu: Maksimal 50 orang

4. Pandemi COVID-19:

Selama masa pandemi COVID-19, perlu diinformasikan bahwa ITB belum dapat menerima kunjungan dari siswa SMA/MA/sederajat sampai pemberitahuan lebih lanjut. Keputusan ini diambil untuk menjaga keamanan dan kesehatan bersama.

Kesimpulan:

Institut Teknologi Bandung mengundang para siswa untuk merasakan atmosfer akademisnya melalui kunjungan resmi. Dengan mengikuti prosedur yang telah ditetapkan, Anda dapat memastikan pengalaman kunjungan yang informatif dan berkesan. Jangan ragu untuk menghubungi Biro Komunikasi dan Hubungan Masyarakat ITBB jika ada pertanyaan lebih lanjut atau untuk mengajukan permohonan kunjungan yang bermanfaat ini.